MORESKIN COSMETIK SKIN CARE

gambar produk
Rp 675.000

MORESKIN COSMETIK SKIN CARE Produk kecantikan PT.Natural Nusantara yang diformulasikan efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit  dan kadar air didalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. MORESKIN KOSMETIK SKIN CARE adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit tampak lebih cerah,bersih , kenyal, kencang dan segar.

Dalam 1 Paket  Moreskin terdiri dari :

Day Cream Moreskin Memberikan nutrisi dan kelembaban hingga 12 jam mengandung vitamin C dan E, UV A Filter, UV filter B , dan anti oksidan untuk memberikan perlindugan agar kulit wajah anda tetap sehat. Cream iini mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah dan terasa kencang.

Night Cream Moreskin bekerja secara aktif memberikan nutrisi secara intensif ketika anda tidur, jadi ketika terbangun dipagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal.

Diperkaya Vitamin C,E dan B3 serta protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur.

Transparan Whitening Soap Moreskin , sabun oembersih yang menyegarkan ini berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut , sekaligus menjaga kelembabanya. Sehingga kulit tampak segar dan sehat.

Cleansing Moreskin tidsk hanya mengangkat sisa kotoran , tapi sekaligus bekerja sebagai pembersih yang menceahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah. sehingga kulit wajah siap menerima nitrisi dari serum dan Cream pagi atau Cream Malam.

Whitening Serum Moreskin formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan, dan memberikan kelembaban optimal pada kulit wajah. Sekitar 70 % pengguna merasakan kulit terasa lebih cerah, kencang dan kenyal.



Komentar (0)

Posting Komentar